Chat with us, powered by LiveChat

Alvaro Morata Tidak Lagi Menggunakan Nomer Punggung 9

Alvaro Morata Tidak Lagi Menggunakan Nomer Punggung 9

Striker asal chelsea yaitu Alvaro Morata itu menunjukan costum barunya yang tidak menggunakan nomer punggung 9 lagi, dan sudah mengganti nomer punggung 29 pada hari Jumát 03- augustus-2018. Pemain yang berasal dari Negara Spanyol itu memiliki alasan yang kuat mengapa mengganti nomer punggungnya yang dari nomer 9 menjadi nomer 29 tersebut.

saya tidak akan melupakan hari spesial saya saat saya memiliki anak kembar sekaligus, bagi saya keluarga itu lebih penting di banding saya berada di tenga lapangan, saya mengganti nomer punggung karena saya ingin memberikan penghargaan kepada istri sayang tercinta 'Alice'' : saut Morata saat di wawancarai.

Saya memutus untuk mengganti nomer punggung saat musim baru ini serta meningat hari spesial saya dan keluarga dengan menambahkan angka 2 pada seragam saya' lanjut Morata berbicara.

anak kembar saya lahir pada tanggal 29-Juli - 2018 ini, yang berjenis kelamin laaki - laki itu yang saya beri nama Alessandro Morata dan Leonardo Morata.

Alasan saya untuk mengubah nomer punggung karena ingin menambah semangat saya mengenai kahadiran Streker papan atas yang di datangkan dari club Chelsea. Saat ini, Chelsea sedang sibuk memberitakan Gonzalo Higuain, tetapi mereka harus menggigit jari mereka karena pemain memilih bermain di Clup kuat AC Milan.

Adapun Morata berusaha mengembalikan kepercayaan publik Stamford Bridge. Pemain termahal Chelsea sepanjang masa itu hanya mampu mencetak 15 gol dalam 48 pertandingan di The Blues dalam berbagai kompetisi musim lalu.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.